Struktur Kepengurusan Relawan #AdipatiLagi Telah Dibentuk

0

Way Kanan, sentralnews.com- Stuktur kepengurusan relawan #AdipatiLagi dan kantor sekretariat resmi di bentuk dan dibuka hari ini, Kamis (9/1).

Bendahara Relawan #AdipatiLagi Indra Septa Permana mewakili Ketua Relawan #AdipatiLagi Herwadi Jaya menyampaikan, tujuan terbentuknya relawan ini guna menyampaikan program pemerintah serta capaian capaian program selama kepemimpinan Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya dan Wakil Bupati Way Kanan H. Edwar Antoni.

“Ini bertujuan meluruskan berita berita hoak yang beredar yang harusnya pembangunan itu menjadi tanggung jawab provensi seolah olah dibebankan ke kabupaten, dan yang terakhir kita bertujuan mengawal sampai habisnya periode ini dan memperjuangkan hingga ke periode berikutnya,” kata Indra.

Disisi lain, Ferdiansyah selaku Sekretaris Relawan #AdipatiLagi mengatakan bahwa kantor sekretariat terbuka untuk umum.

“Bagi anggota ataupun masyarakat yg ingin berdiskusi dan mengetahui secara detail  visi dan misi relawan #AdipatiLagi silahkan berkunjung kami siap menerima masukan kritik dan saran,” tutup nya.

Kantor sekretariat relawan #AdipatiLagi beralamatkan di Jl. Lintas Tengah Sumatera, Kampung Sangkaran Bakti, Kecamatan Belambangan Umpu, Way Kanan Lampung. (Is/Mul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here