Tak Terkendali, Mobil Pick Up Terpaksa Seruduk Toyota Rush

0

Bengkulu Tengah, sentralnews.com- Mobil jenis Toyota Rush bernomor polisi BD 1240 CL warna silver mengalami ringsek berat di bagian depan lantaran diseruduk mobil pick up bermuatan 1,7 ton sawit.

Insiden nahas tersebut terjadi di Desa Talang Empat Kecamatan Karang Tinggi, Bengkulu Tengah pada Rabu siang (8/1).

Informasi yang diterima, mobil pick up bernomor polisi BD 9550 Y yang dikendarai Darmo (40) tersebut datang dari arah Kota Bengkulu menuju arah curup dalam keadaan oleng.

“Sudah diinjak remnya, tapi setirnya tidak stabil, remnya blong. Dari dalam tadi saya udah mikir otomatis numbur, harus numbur kalau bukan rumah pasti orang.  Kebetulan mobil ini tadi,” tutur Darmo.

Sementara itu, Pengemudi Toyota Rush Devi Susanti (37) menceritakan dirinya yang hendak menuju arah Kota Bengkulu dari kejauhan sudah melihat mobil pick up tersebut dikendarai liar oleh supir, lalu ia bersama temannya menghentikan laju mobil dan diseruduk dalam keadaan sudah berhenti.

“Dari jauh tadi udah lihat mobilnya udah oleng, jadi posisi kami tadi sudah minggir, sudah enggak berani lagi jalan, diam nunggu ditabrak,” imbuh Devi yang masih syok.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan ini. Namun saat kejadian, Sat Lantas Polres Benteng langsung menindaklanjuti dan melakukan penderekan terhadap mobil Toyota Rush karena sudah tidak bisa dikendarai lagi. (Lcy)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here