Tolak Kebijakan Pemkot, Ratusan Jukir Demo di Depan Kantor Walikota

0
31

Bengkulu, sentralnews.com- Ratusan juru parkir (jukir) kota Bengkulu berdemo di depan Kantor Walikota. Dalam demo tersebut jukir Kota Bengkulu menyampaikan orasi mereka terkait penolakan Kebijakan Pemerintah Kota Bengkulu yang memberlakukan lahan parkir di kelolah pihak ke-3. Senin (20/01/2020).

“Kami tidak mau lahan parkir di kelolah oleh pihak ke-3, semenjak lahan parkir dikelolah pihak ketiga kami selalu merugi kami berharap agar pak walikota mendengar masalah kami” teriak salah satu pendemo dalam orasi tersebut.

Dalam unjuk rasa tersebut, Marjon Sekretaris Daerah mewakili Walikota Bengkulu menemui langsung ratusan para pendemo yang berada di gerbang masuk kantor Walikota.

“Selama ini kan lahan parkir tidak kelolah langsung oleh pihak ke-3 nah sekarang demi meningkatkan Pendapatan asli daerah (PAD) kita coba menggunakan pihak ke-3. Upaya pemerintah untuk lakukan lelang parkir pun akan kita coba. Dalam lelang tersebut setiap orang boleh mengikutinya dan akan kita lakukan secara terbuka” kata marjon di depan para pengunjuk rasa.(Ren)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here