Wabup Bengkulu Selatan Dilantik

0

Bengkulu, sentralnews.com- Gubernur Bnegkulu Rohidin Mersyah resmi melantik Rifai Tajudin menjadi Wakil Bupati Bengkulu Selatan pada Kamis (16/1) di Gedung Balai Raya Semarak Bengkulu.

“Bersyukur setelah sekian lama kursi wakil bupati Bengkulu Selatan kosong, sampai siang ini kita mengisi dan melantik Rifai. Akhirnya kita telah menemukan kembali kelengkapan kepala daerah dan wakil kepala daerah” kata Rohidin Mersyah.

Rohidin berharap, dengan adanya Rifai Tajudin mendampingi Gusnan Mulyadi yang sempat memimpin Bengkulu Selatan secara solo, Bengkulu Selatan bisa berjalan lebih produktif.

“Kita berharap dengan diangkatnya bapak rifai tajudin sebagai wakil bupati Bengkulu Selatan. pemerintahan Bengkulu Selatan akan berjalan secara produktif dan pelayanan publiknya akan semakin membaik” lanjutnya.

Sementara itu, Rufai Tajudin usai dilantik mengatakan dirinya berkomitmen untuk menjalankan tugasnya sebagai Wakil Bupati dengan maksimal.

“Dalam pelantikan ini sesuai fungsi dan tugas pokok saya sebagai wakil bupati Bengkulu selatan akan saya coba untuk melaksanakannya secara maksimal” singkat Rifai.  (Ren)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here