Warga Way Tuba Sambut Baik Program Pamsimas

0

Way Kanan, sentralnews.com- Warga Kampung Way Tuba Dusun 6 Kabupaten Way Kanan menyambut baik realisasi program Pamsimas (Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat).

Manfaat realisasi program tersebut diakui warga. Ruki Irawan, salah satu warga Way Tuba mengtakan program tersebut sangat membantu kebutuhan air bersih di desanya.

“Kami masyarakat sangat terbantu dan merasakan manfaat serta berterima kasih dengan adanya pamsimas ini, dan kami yakin bukan hanya kami saja yg merasakan manfaatnya tapi semua warga masyarakat khusus nya dusun way nyelai ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala kampung Way Tuba Muhammad Teguh membenarkan adanya program pamsimas di kampung nya.

“Saya sangat mendukung program ini, panitia sudah mengerjakanya secara benar dan sangat bermanfaat bagi warga masyarakat, khususny dusun 6 way nyelai,” imbuhnya.

Ditempat berbeda, Sekretaris Pamsimas Risman mengaku pihaknya telah melakukan yang terbaik untuk membangun program tersebut.

“Kami melakukan yg terbaik dalam pelaksanaan program pamsimas ini dan alhdulillah sudah rampung serta sudah dapat di manfaatkan oleh masyarakat, menyikapi adanya simpang siur yg beredar yg menduga ini proyek siluman dan kami di anggap abal abal itu sama sekali tidak benar kami kerjakan sesuai juknis dan ketentuan yg berlaku,” tuturnya. (Is/Mul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here