Agusrin M Najamudin Dukung Petahana Rohidin Mersyah Dua Periode

0

Bengkulu, sentralnews.com- Tokoh Semaku Bengkulu, Harmen Kamarsyah mengungkapkan hal tak terduga. Ia mengatakan Gubernur petahana Bengkulu Rohidin Mersyah mendapat dukungan penuh maju dua periode dari Agusrin M Najamudin.

Bahkan ia mengaku siap menjadi saksi atas pernyataan langsung mantan Gubernur Bengkulu Agusrin M Najamudin kepada Rohidin Mersyah di salah satu restoran di Jakarta beberapa waktu lalu.

“Kan foto pertemuan kami bersama beberapa tokoh Semaku lainnya dengan pak Agusrin dan Rohidin beredar luas di media sosial dan media online. Itu salah satu bukti bahwa ada pertemuan kedua tokoh tersebut. Pertemuan itu memang bertajuk silaturahmi yang intinya mendengarkan sikap politik Agusrin disampaikan secara lisan siap mendukung Rohidin maju dalam Pilgub 2020,” tegas Harmen, Minggu (16/2) via telepon.

Pernyataan Hermen ini justru berbanding terbalik dengan yang diutarakan Roman Cavisa yang membantah rumor dukungan Agusrin M Najamudin kepada Rohidin.

Menurut Harmen, di dalam politik ada sebuah etika politik yang harus dipegang dan dijaga. Begitu pun persoalan apakah Agusrin memiliki pandangan berbeda atas sikap politik yang sudah dia ucapkan. Itu hak setiap orang dan tidak ada paksaan dan pertemuan itu juga bukan upaya rayuan sebagaimana yang beredar luas juga di media lainnya.

“Yang jelas saya saksi atas pertemuan pak Agusrin dengan Rohidin. Bahkan pak Agusrin siap mendeklarasikan dukungan ke Rohidin Mersyah secara terbuka di depan publik pada waktu yang ditentukan nantinya. Itu pernyataan langsung pak Agusrin. Pertemuan kami bersama kedua tokoh berlangsung lebih kurang 3 jam mulai dari jam 8 sampai jam 11,” tegasnya lagi. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here