Aklamasi, Sutardi Sudah Prediksi Rohidin Bakal Menang

0

Bengkulu, sentralnews.com- Rohidin Mersyah kembali terpilih menjadi Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu periode 2020-2025 secada aklamasi. Hal ini tentu menuai banyak ucapan, termasuk dari Anggota DPRD Kota Bengkulu, Sutardi.

Sutardi mengaku ia sudah menduga jika Rohidin akan lanjut memimpin DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu, hal ini dilihat dari kepiawaian Rohidin dalam memimpin Partai Golkar selama yang menunjukkan kapabilitas selama memimpin.

“Keberhasilan Pak Rohidin salah satunya adalah mendongkrak perolehan kursi pada Pemilu Legislatif 2019 lalu dengan mendapatkan 7 kursi dari periode sebelumnya yang hanya 5 kursi,” sebut Sutardi, Jum’at (28/2) usai Musda X Partai Golkar Provinsi Bengkulu di Hotel Grage.

Tidak terlepas dari itu, Sutardi mengucapkan selamat atas terpilihnya Rohidin kembali dan berharap bisa menjalankan amanah dari Partai Golkar.

“Selamat kepada Rohidin Mersyah, semoga partai golkar kedepan semakin baik, jaya dan tentunya bisa menjalankan amanat partai seperti yang di sampaikan wakil ketua umum DPP saat pembukaan musda tadi pagi,” ucapnya. (Lcy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here