Ayahanda Dandim 0409 RL Tutup Usia, Bupati Rosjonsyah Ucapkan Belasungkawa

0
44

Lebong, sentralnews.com- Ayahanda Komandan Kodim (Dandim) 0409 Rejang Lebong, Letkol Inf Sigit Purwoko yakni Putranto Joko Kastopo Bin Wagimin tutup usia pada umur yang ke-65 tahun, di kediamannya di Jalan Jati Luhur RT.02/RW.04, Kelurahan Ngesrep, Kecamatan Banyu Manik, Kota Semarang pada Kamis (14/02/2020) malam pukul 22.00 WIB.

Saat ini, Dandim 0409 Rejang Lebong telah bertolak ke Kota Semarang untuk turut mengebumikan ayahanda secara langsung. Sementara itu, kabar duka yang menyelimuti keluarga besar Kodim 0409 Rejang Lebong, diungkapkan dengan menggelar do’a bersama di halaman Kodim 0409 Rejang Lebong

Mendapatkan kabar duka tersebut, Bupati Lebong H. Rosjonsyah, Sip. M.Si pun mengucapkan duka sedalam-dalamnya serta turut berbelasungkawa atas wafatnya ayahanda dari Dandim Rejang Lebong tersebut.

“Innalilahi wainailaihi rajiun. Saya (Rosjonsyah, red) selaku Bupati Lebong, baik secara dinas (Pemerintah, red) dan pribadi turut berduka atas berpulanngnya ayahanda dari Dandim 0409 Rejang Lebong, Letkol Inf Sigit Purwoko. Semoga almarhum diberikan kelapangan di sisi-Nya (Allah SWT, red). Dandim itu adalah keluarga kita bersama, duka beliau adalah duka kita bersama,” sampai Bupati Lebong.

Bupati pun mengajak semua pihak untuk turut mendo’akan almarhum, dan seluruh keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

“Mari kita luangkan waktu, walau sejenak untuk mendoakan almarhum, agar segala amal ibadahnya diterima Allah SWT, begitu pun khilaf, salah, dan dosa-dosa beliau bisa diampuni oleh Nya,” ajak Rosjonsyah. (Adv)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here