Bupati Ini Suguhkan Minuman Kopi Ke Peserta Musrenbangcam

0

Bengkulu Selatan, sentralnews.com-Terlepas dari sebuah upaya pencitraan atau bukan tpi ini merupakan hasil jepretan kamera yang sengaja di abadikan seorang jurnalis di Kabupaten Bengkulu Selatan.Di dalam foto tampak Bupati Bengkulu Selatan sedang membawa tampa berisi gelas-gelas kopi dan menyuguhkan gelas kopi itu kepada Masyarakat hadirin yang hadir.

Ketika dikonfirmasi melalui telpon selulernya, pemilik foto tersebut SL (35) mengatakan pada awak media bahwah peristiwa itu ia abadikan pada saat acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan Tingkat Kecamatan (Musrenbangcam) di Kantor Camat Ulu Manna pada Rabu 26 Februari 2019.

“Foto itu saya ambil dan abadikan pada saat acara Musrenbangcam di Kantor Camat Ulu Manna,” jelas SL.

“Pengambilan foto itu ia lakukan terlepas dari pencitraan atau memang adanya sikap pribadi Bupati dan wujud kedekatan beliau kepada masyarakat seperti itu,namun ini lah fakfa yang saya lihat pada saat itu dan sempat saya abadikan,” sambungnya.

Diketahui keberadaan foto yang sudah menyebar di dunia maya itu menuai banyak komentar pro dan kontra di masyarakat,ada yang beranggapan sebagai pencitraan Gusnan Mulyadi SE MM saja di Masyarakat menjelang pilkada di sebabkan beliau merupakan calon Petahana pada Pilkada Kabupaten Bengkulu Selatan yang sebentar lagi akan di laksanakan dan ada juga yang beranggapan bahwah itu merupakan sikap kebiasaan kerendahan hati Gusnan Mulyadi sebagai wujud kedekatan beliau sebagai pemimpin dan pelayan di Masyarakat,Wallahu’alam. (TH)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here