Diduga Sopir Mengantuk Suzuki Carry Pic Up Jatuh Di Atap Dapur

0
40

Bengkulu Selatan, Sentralnews.com-Mengendarai kenderaan sambil mengantuk berpotensi terjadinya kecelakaan,di harap tentunya kepada pengemudi untuk beristirahat. Jangan sampai seperti yang di alami Hernanto (26) warga Desa Tanjung Aur Dua,Kec Pino Raya Kab Bengkulu Selatan ini.

Pasalnya mobil Suzuki Carry Pick Up B 9497 FAE miliknnya terjun bebas ke dalam talut atau pengaman tebing tepatnya di dekat jembatan Air Manna cucian Colombo Bengkulu Selatan, kecelakaan diduga di akibatkan sang sopir dalam keadaan mengantuk membuat setir mobil tidak terkendali.

Mobil yang dikendarai Hernanto jatuh ke atap dapur rumah milik Rohanudi (75) dan mengakibatkan bagian dapur rumah itu tertimpa mobil dalam posisi seperti berdiri di bangunan tersebut. Sedangkan sang sopir tidak mengalami luka.

Kapolres BS, AKBP Deddy Nata SIK melalui Kasat Lantas Akp Iskandar SH membenarkan adanya kejadian tersebut, dikatakanya kepada wartawan bahwah kecelakaan tunggal itu terjadi di jalan raya Dekat Jembatan Air manna Desa Batu Kuning, Pasar Manna,Sabtu (1/2) sekitar pukul 10:45 wib. “Saat itu mobil berjalan dari arah Kaur ke arah Kota Manna.Tiba di tempat kejadian yakni jembatan Air Manna, diduga sang sopir ngantuk dan mobil hilang kendali, sehingga terjun ke dalam talut sedalam 3,5 meter”ujar kasat.

Di tambahkan Kasat Iskandar bahwa antara pemilik mobil dan pemilik rumah tersebut menyelesaikan masalah secara kekeluargaan.(TH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here