Edi Haryanto Resmi Jabat Ketua DPD Partai Perindo Kota Bengkulu

0
Penyerahan SK pengurus DPD Partai Perindo Kota Bengkulu Kepada Edi Haryanto

Bengkulu, sentralnews.com- DPP Partai Perindo telah menertibkan Surat Keputusan (SK) untuk kepengurusan DPD Partai Perindo Kota Bengkulu yang baru. Dimana Edi Haryanto resmi menjabat sebagai Ketua DPD Partai Perindo Kota Bengkulu.

Meski pada dua pemilu legislatif (pileg) sebelumnya, Edi Haryanto maju sebagai calon legislatif (caleg) dari partai yang berbeda-beda, menurutnya ini bagian dari pilihan politik, dimana yang terpenting dimanapun organisasi ataupun parpol dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Prinsip saya yang juga telah ikut membesarkan dua parpol sebelumnya, dimanapun berada ada manfaat, sumbangsih, dan bukan berarti kutu loncat.Mengingat amanah yang diberikan ini, berarti  organisasi itu membutuhkan kita dan kami siap berjuang,” kata Edi, Rabu (5/2).

Dan untuk jabatan sekretaris DPD Partai Perindo Kota Bengkulu dipegang oleh Pokas Kosepaly serta bendahara oleh Erwin Wijaya.

“Ketiga nama itu merupakan bagian dari komposisi tertinggi kepengurusan DPD Partai Perindo Kota Bengkulu yang baru, dengan kita (DPW,red) usulkan sejak November 2019 lalu dan disetujui oleh DPP,” ungkap Sekretaris DPW Partai Perindo Provinsi Bengkulu H. Ismail Saleh usai melakukan koordinasi sekaligus menyerahkan SK pengurus DPD Partai Perindo Kota yang baru, di Sekretariat DPW Perindo Provinsi.

Kedepannya Ismail berharap, kepengurusan DPD Perindo Kota Bengkulu yang baru ini, bisa membawa partai bersutan Hary Tanosoedibyo ini di Kota Bengkulu menjadi partai yang besar dan disegani parpol lain.

“SK pengurus baru ini siklusnya lima tahunan dan sudah dikeluarkan sejak tanggal 27 Desember 2019lalu. Harapan kita dengan pengurus DPD yang baru, jangan seperti yang sebelumnya dan belajar dari sebelumnya agar tidak sampai gagal lagi khususnya pada Pemilu,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here