Fashion Show Jelang Valentine Day

0

Bengkulu, sentralnews.com- Menjelang Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari mendatang, puluhan muda-mudi Kota Bengkulu mengikuti lomba fashion digelar Bencoolen Mall (Benmall) pada Senin (10/2).

Karena hari valentine yang identik dengan cinta dan kasih sayang, setiap peserta yang mengikuti lomba memakai busana bernuansa pink. Bukan hanya memiliki paras yang menawan dibalik busana casual berwarna pink, peserta lomba yang merupakan kaum milenial ini juga piawai berlenggak-lenggok di catwalk dalam ajang Bencoolen Fun Lentine Festival 2020.

Juara I Lomba Fashion Show Bencoolen Fun Lentine Festival 2020 yakni Chintia Salim, gadis berusia 16 tahun tersebut mengaku masih ‘grogi’ mengikuti ajang ini meski dirinya sudah melanglang buana mengikuti berbagai event permodelan.

“Masih grogi, tapi Alhamdulillah bisa dapat juara. Karena ini hari valentine, hari kasih sayang, aku mau ucapin terima kasih buat orang tua yang selama ini support aku ikut lomba-lomba seperti ini,” ungkap Chintia.

Sementara itu, Kepala Divisi Marketing Event Benmall Wiji Lestari mengatakan, Benmall akan menyelenggarakan banyak event pada Valentine 2020. Festival ini sendiri berlangsung sejak 5 Februari lalu hingga 16 Februari mendatang. Salah satu event yang ditunggu-tunggu kaum milenial Kota Bengkulu adalah ajang lomba K-pop Dance yang akan diselenggarakan pada hari terakhir festival.

“Kita manfaatkan momen valentine untuk seru-seruan, isi kegiatan positif tentunya di Benmall,” pungkas Wiji. (Lcy)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here