Final, Armansyah Gandeng Masropen di Pilkada Lebong 2020

0

Bengkulu, sentralnews.com- Salah satu kandidat perseorangan, Armansyah Mursalin akan menggandeng Masropen Iriadi dalam Pilkada Lebong 2020. Sebelumnya Armansyah digadang-gadang bakal berpasangan dengan Zamzami Zubair.

“Iya memang ada perubahan, tapi yang ini final, kalau saya maju melalui jalur Independen bersama Masropen Iriadi,” kata Armansyah, Sabtu (15/2).

Dilansir pedomanbengkulu.com,Armansyah mengatakan, perubahan pasangan tersebut setelah Zamzami Zubair menyampaikan kalau dirinya belum siap. Oleh karena itu, pihaknya langsung berkoordinasi dengan keluarga dan relawan. Akhirnya muncul nama Masropen Iriadi yang juga berdasarkan hasil penilaian pihaknya, punya kesamaan persepsi untuk membangun Kabupaten Lebong lebih baik kedepannya.

“Malam Jum’at (Kamis, 13/2) saya sudah ketemu dan kita sudah bicarakan panjang lebar bersama Masropen. Pada intinya kita sepaham dan siap maju bersama dalam Pilkada Lebong. Seluruh administrasi sudah kita siapkan dan rencananya tanggal 19 Februari besok kita akan serahkan bukti dukungan baik secara online maupun fisiknya,” tuturnya.

Sesuai tahapannya penyerahan bukti dukungan jalur perseorangan untuk maju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) bakal dibuka oleh Komisi Pemilian Umum (KPU) Kabupaten Lebong selama tiga hari,  yaitu pada tanggal 19 hingga 23 Februari 2020. (Red)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here