Gelar Pra RAT, Anggota KKSB Setujui Susunan Acara Dan Tatib Yang Akan Digunakan Pada RAT 2019

0
Foto: Ketua KKSB Budi Utama Beserta Anggota

Bengkulu, Sentralnews.com- Koperasi Karyawan Suaka Bahari (KKSB) Pelindo II  Bengkulu menggelar  pra RAT 2019 dengan agenda pembahasan  Susunan Acara dan Tatib yang akan digunakan dalam Pelaksanaan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2019 yang tidak lama lagi akan digelar. Rabu 19/02/2020.

Bertempat di Kantor Pelindo II Cabang Bengkulu acara ini di hadiri Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Bengkulu Eddyson,Badan Pengawas dan Perwakilan Anggota KKSB Pelindo II Cabang Bengkulu Eka Putra Jaya dan Frengky, selaku Sekretaris I dan II KKSB memandu jalannya Pra RAT.

Suasana Pra RAT 2019 

Dalam suasana hangat dan bersahabat ini, Ketua Koperasi Karyawan Suaka Bahari (KKSB) Bapak Budi Utama mengucapkan terimakasih atas kedatangan Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Bengkulu, beserta jajarannya yang telah menyempatkan hadir dalam Pra RAT tahun Buku 2019 ini.

Lebih Lanjut Budi Utama juga menerangkan tujuan Pra RAT ini disamping sebagai ajang silaturahmi juga bertujuan mensosialisaikan ketentuan-ketentuan yang nanti akan digunakan dalam Pelaksanaan RAT 2019.

Diakhir Pra RAT 2019 ini mendapatkan keputusan semua Anggota KKSB menyetujui Susunan Acara, Tatib yang akan digunakan pada  RAT 2019 yang tidak lama lagi akan digelar  dan ditutup dengan Doa yang dibacakan perwakilan Anggota KKSB Defry.(AR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here