Gubernur Rohidin Mersyah Sukses Isi Sensus Penduduk Online

0

Bengkulu, sentralnews.com- Gubernur Bengkulu Dr. drh. H. Rohidin Mersyah, M.MA didampingi Kepala Badan Pusat (BPS) Provinsi Bengkulu Dyah Anugrah Kuswardani, MA melakukan pengisian Sensus Penduduk (SP) Online 2020 di Ruang Rapat III Kantor Gubernur Bengkulu, Senin (17/2).

“Tentunya di era sekarang memudahkan kita, untuk mengisi data kita sendiri yang lengkap menggunakan sensus online secara mandiri,” kata Rohidin Mersyah usai mengisi SP online 2020.

Sementara, Kepala BPS Provinsi Bengkulu Dyah Anugrah Kuswardani berharap dengan dilakukannya pengisian SP online oleh Gubernur Bengkulu, masyarakat Bengkulu tertarik mengisi SP online secara mandiri karena prosesnya lebih sederhana dan cepat.

“Tujuannya untuk membuat masyarakat bersemangat karena sudah di beri contoh. Dengan demikian masyarakat menjadi tertantang, karena pimpinannya sudah dan ini berarti saya harus dong “ ungkap Dyah.

Selain Rohidin Mersyah, jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) juga ikut mengisi SP online 2020. Bagi masyarakat yang ingin melakukan pengisian SP online 2020 secara mandiri bisa dilakukan hingga 31 Maret mendatang. (Lcy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here