Gundul-Joker Akankah…? Peluang Besar Menunggu Menjadi Rival Berat Bagi Bakal Paslon lainnya

0

Bengkulu Selatan, Sentralnews.com-Prediksi dan asumsi publik bakal mungkin akan terjawab,kedekatan historis dan lobi orang nomer satu di BS itu (Gundul) dengan Putra Mahkota Mantan Bupati BS Reskan Efendi (Joker)menjawab prediksi peta politik yang bergulir saat ini sehingga menciptakan opini dan asumsi berbagai kalangan masyarakat di Kabupaten BS.

Mas Muh,panggilan sehari-harinya salah seorang Tokoh Masyarakat di Kecamatan Seginim menanggapi opini publik tentang akankah pasangan itu (Gundul-Joker) akan menjadi pasangan calon Bupati-Wabup BS di 2020 ini…? dikatakan mas Moh, peluang besar menanti seandainya kedua pasangan itu resmi nantinya mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati-Wakil Bupati BS di tahun ini. Gundul,orang yang berpengaruh di tatanan birokrasi BS saat ini merupakan calon Incambent yang pastinya akan maju dengan perahu parpol miliknya sendiri(Nasdem)yang mempunyai 4 kursi di DPRD BS.walaupun belum seutuhnya bisa mengusung satu pasang paslon namun peluang koalisi dengan partai lain pun sangat terbuka bagi partai itu.

Sedangkan sang “Joker” yang merupakan putra mahkota mantan orang nomer satu di BS itu adalah sosok generasi muda yang brilian(boleh di katakan mewakili kaum milineal) yang mempunyai dukungan akar rumpun yang besar apa lagi di tambah pengaruh sang Ayah yang sempat di nobatkan oleh masyarakat BS sebagai Bapak Pembangunan BS 2010-2015 yang lalu” ujarnya.

Dengan adanya asumsi dan opini masyarakat saat ini,tentunya akan menjadi tantangan yang berat bagi rival politik paslon manapun nanti nya,”hal ini tentu menjadi pertimbangan tersendiri apa lagi sang joker tentu bergantung pada restu sang Ayah,”ujar joker saat di temui wartawan (02/02).

Di hadapan wartawan ia mengatakan” kalau masyarakat BS menghendaki saya tentunya siap untuk maju,tapi tergantung dari restu Bapak nantinya” tutup Rio Ariwibowo dengan senyum khasny.(TH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here