Mabuk Dan Balapan Liar 12 Pemuda Diamankan SatPol PP BS

0
59

Bengkulu Selatan, Sentralnews.com_ Dalam Rangka turut menjaga ketertiban umum (Tribun)di Wilayah Kabupaten Bengkulu Selatan.Satpol PP Kab BS tadi malam (02/02)melakukan operasi Razia balap liar dan minuman keras,Oprasi langsung di pimpin oleh Wakil Bupati BS H.Rifa’i Tajuddin dan Kadis satpol PP Erwin Muksin.

Dalam oprasi tersebut di amankan 12 0rang pemuda yang di duga melakukan balap liar dan minum minuman keras.Kepada wartawan Erwin mengatakan “bahwah oprasi ini adalah merupakan upaya pihak pemerintah daerah dalam menegakan dan menjaga ketertiban umum”ujarnya.

Ditambahkan Erwin” Kali ini sasaran kita adalah tempat-tempat strategis anak-anak muda nongkrong yang biasanya sampai tengah malam dan di duga melakukan balap liar di jalan Raya. seperti area Taman Merdeka,lapangan sekundang dan Tebat Rukis”kata erwin.

Erwin berharap dengan di gelarnya oprasi ini di harapkan dapat menekan angka kriminalitas dan adanya upaya kita dalam menegakan serta menjaga ketertiban umum dalam wilayah Kabupaten Bengkulu Selatan.(TH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here