Pelantikan ASPEKNAS dan GATAKI, Nyimas Linda Emilia : Maksimalkan Kerjasama Demi Percepatan Provinsi Bengkulu

0

Bengkulu,Sentralnews.com – Nyimas Linda Emilia Kembali dilantik usai terpilih untuk kedua kalinya sebagai Ketua Asosiasi Pelaksanaan Konstruksi Nasional (ASPEKNAS) dan untuk Perkumpulan Tenaga Ahli dan Terampil Konstruksi Indonesia (GATAKI) Provinsi Bengkulu dipimpin oleh Yoka Mahendra.

Pelantikan Nyimas Linda Emilia dihadiri langsung Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, dalam Sambutanya Gubernur Mengatakan kepengurusan ASPEKNAS yang baru yang digawangi Nyimas Linda Emilia dan GATAKI yang semula di nahkodai oleh Nyimas Linda Emilia kini diserahkan kepada Yoka Mahendra ini dapat memberikan kontribusi terbaik bagi Provinsi Bengkulu, yang mana keduanya merupakan pelaku pembangunan konstruksi infastruktur yang ada di Bengkulu.

“Jika kelembagaannya jelas dengan kepengurusan yang profesional ya kita harapkan kualitas pembangunan konstruksi kita harus jauh lebih baik di masa yang akan datang,” minta Gubernur Rohidin.

Lanjut Rohidin Disamping itu tenaga ahli konstruksi juga harus memiliki sertifikasi karena merupakan hal yang sangat penting, yang tentu berpengaruh terhadap infrastruktur daerah.

“Ini GATAKI harus mendorong, karena ada orang tidak sekolah tetapi kemampuan tukangnya bagus hasilnya, orang seperti ini harus disertifikasi, sebaliknya walaupun dia misalnya STM Pertukangan tetapi tidak mempunyai kemampuan dan skill sebagai tenaga konstruksi ya tidak bisa juga,” jelas Rohidin.

Disisi lain Ketua Aspeknas Provinsi Bengkulu Nyimas Linda Emilia yang telah puluhan tahun ini berkecimpung di dunia kontruksi sebagai pengusaha ini, menyambut baik harapan gubernur, kedepan Nyimas akan memaksimalkan kinerja pelaku usaha jasa kontruksi didalam mewujudkan pembangunan Provinsi Bengkulu.

“semua organisasi yang menaungi pengusaha kontruksi kedepan akan bekerja secara maksimal didalam mewujudkan pembangunan Provinsi Bengkulu, dengan memaksimalkan kerjasama dengan pemerintah, serta mendukung pengusaha pengusaha baik kecil maupun menegah untuk mendapatkan hak haknya sebagai pelaku jasa kontruksi yang fropesional”Tutupnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here