Pemprov Bengkulu Lakukan Penyusunan Rencana Kerja Untuk Tahun 2021

0

Bengkulu, sentralnews.com- Badan Perencanaan penelitian dan pengembangan daerah Provinsi Bengkulu lakukan Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah daerah (RKPD) Provinsi bengkulu untuk tahun 2021.

Kegiatan konsultasi publik tersebut bertujuan agar menyepakati program/kegiatan prioritas hasil analisa permasalahan dan isi strategis yang kemudian akan dituangkan dalam penandatanganan berita acara kesepakatan Forum Konsultasi Publik sebagai bahan perbaikan dan penyempurnaan Rancangan Awal RKPD Provinsi Bengkulu tahun 2021.

Dalam wawancaranya kepada beberapa rekan media Asisten ll Pemerintah Provinsi Bengkulu mengatakan dari 2016-2020 ini pihaknya sudah melaksanakan RKPD kita dan sudah banyak hasil yang bisa  dirasakan dan dimanfaatkan oleh masyarakat Provinsi Bengkulu.

“Tentu kita berharap agar program pembangunan tersebut terus berlanjut untuk kedepannya. Dalam acara konsultasi publik ini kami berharap mendapat masukan dari peserta rapat maupun dari masyarakat provinsi Bengkulu,” ungkap Yuliswani, Selasa (4/2).

Acara yang berlangsung di madelin hotel tersebut dihadiri oleh kurang lebih 66 peserta yang berasal dari perwakilan OPD, Instansi Vertikal, dan perguruan tinggi lingkup Provinsi Bengkulu. (Ren)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here