Program ‘Tabungan Surga’ TK Fadhillah Untuk Kegiatan Sosial.

0

Bengkulu Selatan, sentralnews.com- Patut menjadi contoh bagi sekolah-sekolah di Kabupaten Bengkulu Selatan untuk mendidik anak-anak berjiwa sosial sejak dini TK Fadhila membuat program Tabungan Surga untuk anak didiknya.

Tabungan Surga yang dimaksud, di peruntukan untuk membantu masyarakat miskin di sekitar sekolah itu. Di samping tabungan juga di gunakan untuk membantu masyarakat yang terkena musibah contohnya ada yang meninggal dunia atau sakit.

Kepala Sekolah TK Fadhila, Marleni mengatakan, TK yang berdiri sejak 2011 itu mendidik 61 anak asuh dengan tenaga pendidik hanya sebanyak 5 orang. Di bawah naungan yayasan Ummi Fadhillah yang di Ketuai oleh Suryanti SE di harapkan TK itu menjadi contoh dan inspirasi bagi Sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Bengkulu Selatan.

“Sejak dini anak-anak di latih untuk mempunyai jiwa sosial membantu sesama yang membutuhkan,oleh sebab itu ini kami lakukan untuk bisa bersama-sama membantu terutama masyarakat di sekitar sekolah yang tidak mampu,mendapat musibah atau sakit,jadi nanti anak-anak lah nanti yang akan kami bimbing untuk menyerahkannya kepada yang membutuhkan” jelas Marleni. (Th)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here