Realisasi Dana Desa 2019 Kampung Ramsai Diduga Tak Sesuai Juknis

0
51

Way Kanan, sentralnews.com- Realisasi dana desa Kampung Ramsai Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan Lampung diduga tak sesuai juknis.

Dua unit gorong-gorong dengan panjang 6 meter yang berada di RT/RW 03/02 dengan pagu dana Ep.11.609.000,- x 2 terkesan asal jadi dan tidak sesuai juknis, satu unit sudah amblas, sedangkan pembangunan tersebut di laksakan tahun 2019 lalu.

“Saya pribadi mewakili masyarakat merasa kecewa dengan hasil pembangunan tersebut, karena baru beberapa bulan gorong2 tersebut sudah amblas, dan saya tidak di libatkan dalam pembangunan gorong2 tersebut,” kata Ketua RT beri?idial KST, Sabtu (15/2).

Keterangan tersebut diperkuat oleh beberapa ibu-ibu yg enggan di sebutkan namanya menjelaskan bahwa gorong-gorong tersebut sudah dua kali mengalami amblas.

“Kami juga bingung pak sekarang aja gorong2 tersebut sudah dua kali mengalami amblas pertama amblas karena masukin material buat cor jalan dan yg kedua ya yang sekarang ini, dan selaku masyarakat kami sangat kecewa”, pungkasnya.

Sayangnya hingga berita ini diterbitkan kepala kampung ramsai, Rasidal, belum bisa ditemui karena tidak berada dirumah. (Iskandar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here