Realisasi Dana Desa Way Mencar Diduga Tak Tepat Sasaran

0

Way Kanan, sentralnews.com- Realisasi Anggaran Dana Desa (ADD) tahun 2019 Kampung Way Mencar Kecamatan Way Tuba, Kabupaten Way Kanan diduga tidak tepat sasaran.

Pantauan sentralnews.com, Minggu (2/2) di Dusun I Kampung Way Mencar sepanjang 450 meter dan lebar 3 meter penyusunan batu di duga disusun tidur sehingga mengurangi kekuatan atau mudah ambrol serta menggunakan batu besar (koboy) yang ukuranya lebih dari sejengkal atau kurang lebih 25cm.

Serta azas manfaat dinilai  kurang tepat sasaran sehubungan jalan onderlagh tersebut hanya bisa dilalui sepeda motor. Hal ini diakui salah satu warga yang merasa resah dengan jalan tersebut.

“Saya pribadi pun jarang memakai jalan ini karena susah untuk dilewat. Motor pun sering tersangkut,” kata seorang warga berinisial JS.

Selain itu, hal senada juga disampaikan oleh warga yang lain. IM mengaku lantaran tak ingin memperhambat akses jalannya, ia justru menggunakan jalan jalur tanah.

“Kami lewat jalur tanah karena takut tersangkut. Ini bukan mau mempermudah akses malahan mempersulit. Baru beberapa bulan selesai dikerjakan jalan tersebut sudah di penuhi rumput,” imbuh IM.

Namun, saat ingun dikonfirmasi terkait temuan tersebut, Kepala Kampung Way Mencar Irawan Hamdi sedang tak betada di kediamannya. (Is/Mul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here