Satlantas Polres Bengkulu Selatan Perbaiki Jalan Berlubang

0

Bengkulu Selatan, sentralnews.com- Polres Bengkulu Selatan melalui Satlantas memperbaiki jalan berlubang di kawasan Jalan A.Yani sampai dengan Jalan Sudirman Kota Manna.

“Dengan kegiatan yang kita lakukan ini diharapkan bertujuan untuk mengurangi lakalantas tungggal khususnya sepeda motor, karena pada saat hari hujan apalagi pada malam hari, pengendara sering terjatuh masuk kedalam lubang,” Kapolres Bengkulu Selatan, AKPB. Deddy Nata, S.IK melalui Kasat Lantas, AKP. Iskandar, Kamis (13/02).

Dijelaskan Iskandar bahwa titik-titik yang diperbaiki adalah pengecoran lubang-lubang jalan yang kecil dan diameternya dalam.

“Kami berharap pada pihak terkait baik ini jalan Nasional, Provinsi, maupun Kabupaten kedepannya bisa di aspal secara permanen,” ujarnya.

Terpisah, Nawan (37) warga jalan A.Yani Kota Manna memberikan apresiasinya kepada satlantas polres BS yang sudah peduli terhadap keselamatan pengguna jalan.

“Semestinya ini menjadi tugas dinas terkait  PUPR Bengkulu Selatan selaku pelaksana teknis perbaikan jalan. Namun disisi lain Dinas PUPR harus merasa malu lah buktinya Satlantas Polres Bengkulu Selatan bisa terjun langsung melakukan perbaikan jalan sedang kan secara teknis itu harusnya di lakukan oleh pihak Dinas terkait,” pungkas Nawan. (TH)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here