Seorang Nenek di Manna Dianiaya

0

Bengkulu Selatan, sentralnews.com- Seorang nenek bernama Siti Rosani (68) warga Kota Manna, Bengkulu Selatan mengalami lebam bonyok di wajahnya akibat dianiaya tetangga berinisial HS (35).

Kejadian ini dibenarkan Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Deddy Nata SIK melalui Kapolsek Kota Manna AKP Rifai. Berdasarkan pernyataan AKP Rifai, Tempat Kejadian Perkara (TKP) terjadi di samping ruko korban yang terletak di Desa Pagar Dewa Kecamatan Kota Manna.

“Korban melaporkan kejadian ini Kamis 6 Februari kemarin, artinya kita sudah terima laporannya dan kita tindaklanjuti,” ungkap AKP Rifai, Jum’at (7/2).

Lantaran menerima perlakuan kekerasan ini korban yang sudah berusia lanjut tersebut sempat dilarikan ke RSUD Hasanuddin Damrah Kota Manna. Diketahui, bukan hanya sekali HS melayangkan tangannya pada korban hingga membuat korban jatuh pingsan.

Bukan tanpa sebab, kejadian tersebut berawal ketika korban bertanya kepada tersangka tentang siapa yang kerap mencuri kelapa dikebun miliknya itu. Diduga merasa tersinggung tersangka langsung marah dan berkata kasar kepada korban.

Merasa tak terima, korban pun melempar segenggam pasir lepada pelaku. Kesal, pelaku langsung memukul korban dengan tangannya berulang kali hingga mengenai pelipis sebelah kanan dan kepala bagian belakang korban. Korban yang terus menerima pukulan terjatuh, tak berhenti disitu, pelaku yang belum puas terus melayangkan pukulan dan tendangannya hingga membuat korban pingsan. (TH)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here