Sukseskan Inovasi Cinta Bengkulu Selatan, Satpol PP Sambangi Sekolah

0

Bengkulu Selatan, sentralnews.com- Dalam Rangka mensukseskan Inovasi Cinta Bengkulu Selatan sebagaimana di canangkan oleh Bupati BS beberapa waktu yang lalu, kali ini Dinas Satpol PP dan Damkar Kabupaten Bengkulu Selatan melakukan rangkaian kegiatan menyambangi SMA/SMP di Kabupaten Bengkulu Selatan. Sala

Inovasi yang di lakukan itu bertujuan memberikan pengarahan kepada para pelajar di Bengkulu Selatan untuk tidak terlibat dalam Kenalan Remaja.

“Pengarahan itu di sampaikan saat kita menyambangi sekolah-sekolah dan menjadi Inspektur upacara contohnya yang kami sambangi tadi di SMA 4 Kedurang,SLTP 14 Trans Sulau dan SMA 7 Seginim ujar Kadis Satpol PP Damkar Erwin Mucksin, Senin (10/02).

 

Dalam Kunjungan ini juga pihaknya mengajak pihak sekolah untuk memperketat jam belajar siswa dan pengawasan terhadap pelajar agar tidak membolos jam sekolah,apa lagi sampai melakukan pesta minuman keras/tuak sebagaimana kami temukan dalam oprasi pelajar beberapa hari yang lalu.

Di tambahkan erwin, Kasus kenakalan remaja yang mereka temukan apa lagi sampai ada pelajar yang membolos dari jam sekolah dan melakukan pesta miras akan berdampak pada gangguan ketertiban umum dan jelasnya akan merugikan masa depan anak/pelajar itu sendiri.

“Pelajar sebagai generasi harapan bangsa tentunya kita sangat  sayangkan apa bila masa depan anak-anak kita itu rusak apa lagi sampai terlibat ke tindak perbuatan kriminal,” pungkas erwin. (TH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here