Terima Bedah Rumah Jum’at Sedekah,Riswan Ucapkan Terima Kasih Pada Polres Bengkulu Selatan

0

Bengkulu Selatan, sentralnews.com- Riswan (45) warga Desa Padang Serasan Kec.Pino Raya Kab Bengkulu Selatan menerima Bedah Rumah Jum’at sedekah dari Polres Bengkulu Selatan, Sabtu :22/02). Acara serah terima langsung di serahkan oleh Kapolres BS AKBP.Dedi Nata.S.ik melalui Kabag Sumda polres AKP.A.Munawan kepada Riswan disaksikan oleh Ass III Pemkab Bs.

Turut Hadir dalam kesempatan penyerahan Bedah Rumah jum’at sedekah itu di antaranya Kasat Binmas Polres Bengkulu Selatan AKP FAUZI. SY,Camat Pino Raya HENDRI FAHRIZAL, S.E,Kapolsek Pino Raya,IPTU SUKARI, S.E,Kepala Desa dan Anggota BPD Desa Padang Serasan,Bhabinkamtibmas Desa Padang Serasan,Ibu-ibu Pengurus Bhayangkari Polres Bengkulu Selatan dan seluruh Masyarakat Desa Padang Serasan Kec Pino Raya.

Riswan, kepada media mengucapkan terimakasih yang sedalam-dalam ny kepada pihak Polres BS yang sudah memberikan bantuan bedah rumah kepada nya,sehingga rumah nya menjadi layak huni dan bisa sebagai motifasi bagi nya selaku penerima untuk menaikan taraf hidup keluarga.

Dalam kata Sambutannya Kapolres Bengkulu Selatan AKBP.DEDI NATA.SIk yang diwakili oleh Kabag Sumda Polres Bengkulu Selatan mengatakan bahwah Program Jum’at Sedekah Polres Bengkulu Selatan dilaksanakan sudah lama, Rumah Sdr RISWAN adalah rumah kedua yang dilakukan bedah rumah dari Polres Bengkulu Selatan di Tahun 2019.

Di tambahkan Kabag Sumda polres,bahwah Bedah Rumah Jum’at Sedekah Polres Bengkulu Selatan, ditujukan kepada Rumah Sdr. RISWAN yang diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Bengkulu Selatan yang diwakili olehny AKP. A. MUNAWAN sebagai Kabag Sumda.

“Di harapkan dengan kegiatan ini bisa menumbuh kembangkan nilai sosial bagi seluruh anggota polres BS pada giat jum’at sedekah yang di laksanakan setiap jum’at sehingga bisa bermanfaat bagi masyarakat,” tutupnya.(TH)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here