TK Fadhila Kunjungi Kantor Pemadam Kebakaran Bengkulu Selatan

0

Bengkulu Selatan, sentralnews.com-Sehubungan dengan pembelajaran TK Fadhila Kabupaten Bengkulu Selatan dengan tema pekerjaan, pihak sekolah mengenalkan macam-macam pekerjaan kepada anak didik, salah satunya adalah pekerjaan pemadam kebakaran.

Hal ini di sampaikan Kepala TK Fadhila Suryanti SE saat mendampingi anak didiknya berkunjung ke Kantor Pemadam Kebakaran Kab BS kamis (6/2).

“Kami sebagai tenaga pendidik mengajak secara langsung anak didik tk fadhillah ke sini untuk memperkenalkan bagaimana cara kerja pihak damkar mengatasi masalah kebakaran” ujarnya.

Sementara, Kepala Pemadam Kebakaran Bengkulu Selatan, Erwin Muksin yang sekaligus menjabat sebagai Kepala Satpol PP Bengkulu Selatan ini mengatakan pihaknya selalu siap menerima kunjungan sekolah-sekolah untuk turut memberikan edukasi kepada anak-anak sekolah. Pihaknya juga akan memperkenalkan sarana dan prasarana alat pemadam kebakaran yang ada di kantor serta memperagakan cara menggunakan alat tersebut ketika terjadi kebakaran.

“Kedepan kita juga akan memprogramkan pengadaan alat-alat pemadam kebakaran untuk anak-anak di sekolah sebagai upaya dini dalam penanggulangan musibah kebakaran bila terjadi di sekolah,” tuturnya.(TH)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here