Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Pelindo II Bengkulu Lakukan Penyemprotan Disinfectan Di Pelabuhan Pulau Baai

0
25

Bengkulu, Sentralnews.com- Sehari setelah kunjungan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah ke Pelabuhan Pulau Baai guna memastikan kapal penumpang telah menjalankan prosedur menghadapi Covid 19, hari ini Minggu 22/03/2020 IPC Pelindo II Cabang Bengkulu bekerjasama dengan berbagai macam pihak melakukan giat penyemprotan disinfectan di Lingkungan IPC Group.

Giat penyemprotan Disinfectan IPC Pelindo II Cabang Bengkulu ini, bekerjasama dengan PMI, ACT Provinsi Bengkulu,PT.PTP, PT JAI, PT.JPPI Anak Perusahaan Cabang Bengkulu. Disupport PT PCS, DPC SPPI II, PPDI.

ADGM SDM dan KBL Budi Utama selaku Koordinator Pelaksanaan mengatakan bahwa penyemprotan disinfectan ini sangat penting, sebagai salah satu cara pencegahan penyebaran Covid-19, apalagi Pelabuhan Pulau Baai harus menjamin Mata Rantai Logistic di Provinsi Bengkulu terus berjalan meskipun ditengah Wabah virus yang terus mengancam dunia ini.AR1

Objek penyemprotan disinfectan menyasar ruangan/bangunan tempat kerja termasuk di Dermaga Batubara Samudera, sarana dan prasaran kerja seperti kapal, alat- alat Utama, workshop, dan tempat-tempat lain seperti ruang rapat, masjid, pos masuk dan keluar termasuk shulter.

Ketua Serikat Pekerja juga menambahkan kegiatan ini sebagai bentuk manajemen dalam memberikan rasa nyaman dan sehat kepada seluruh pekerja IPC Group termasuk Pekerja di Anak-anak Perusahaan Cabang Bengkulu.AR1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here