Bengkulu : Nol Kasus Positif Covid-19

0

Bengkulu, sentralnews.com- Saat ini Bengkulu masih berada dalam zona aman. Belum ada pasien terkonfirmasi positif Covid-19 meski angka Orang Dalam Pemantauan (ODP) kian bertambah.

Per Selasa (24/3) tercatat penambahan ODP sebanyak 3 orang, yakni 2 (dua) di Kota Bengkulu dan 1 (satu) di Bengkulu Utara.

“Hari ini benar adanya penambahan 3 ODP di Provinsi Bengkulu,” kata Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu, Herwan Antoni saat Konferensi Pers.

Sampai dengan hari ini total kasus Covid-19 di Provinsi Bengkulu berjumlah 31 orang. ODP berjumlah 28 orang dengan rincian 6 orang diantaranya dinyatakan sembuh,  dan 3 PDP (Pasien Dalam Pengawasan) dimana 1 diantaranya meninggal dunia.

“Jumlah ODP paling banyak di Kota Bengkulu dengan total 18 orang, 6 orang selesai pemantauan, dan 12 orang masih dalam proses pemantauan,” imbuhnya.

Data sebasaran ODP dan PDP meliputi wilayah Kota Bengkulu 18 ODP dan 2 PDP, Kabupaten Bengkulu Utara 2 ODP dan 1 PDP, Kabupaten Bengkulu Selatan 4 ODP, Kabupaten Kepahiang, Seluma, Lebong, dan Mukomuko 1 ODP. (Lcy)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here