Bengkulu Selatan Akan Buat Posko Di Pintu Masuk Kabupaten Guna Antisipasi Virus Covid-19

0

Bengkulu Selatan Sentralnews.com-
Dalam rapat koordinasi penanganan antisipasi covid-19 di Gedung Repataloka Pemda Kabupaten Bengkulu Selatan (Senen 23/03),Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi SE MM Mengatakan Untuk antisipasi Covid-19 masuk ke Bengkulu Selatan ia memerintahkan agar dinas terkait membuat posko dijalur pintu masuk Bengkulu Selatan.

Dikatakan Gusnan,”Jalur pintu masuk menuju Bengkulu Selatan contonya di Desa Selali Kec.Pino Raya (Jalur pintu masuk dari Kabupaten Seluma),Sulau Kec.Kedurang Ilir(Jalur pintu masuk dari Kabupaten Kaur) dan Desa Air Tenam Kec.Ulu Manna(Jalur Pintu masuk dari Palembang),”ujarnya.

“Posko dibuat agar dapat melakukan Pengecekan kesehatan atau penyemprotan kepada orang yang akan masuk/tinggal di Bengkulu Selatan”terang Gusnan pada rapat Senin 23/4/2020.

Diharapkan ASN dapat menjadi Relawan mencegah covid-19 masuk Bengkulu Selatan dan bagi masyarakat mari kita bergandengan tangan untuk mencegah Covid-19 masuk ke daerah kita cintai ini,”harap Gusnan.

Ia juga mengajak untuk ASN agar bisa menjadi relawan pencegahan Covid-19 masuk Bengkulu Selatan dan tak lupa juga bagi masyarakat Bengkulu Selatan dapat mematuhi Himbauan yang dikeluarkan pemerintah daerah dengan kita saling bergandeng tangan,”Insyaallah kita bisa lewati bencana virus Corona”harap Gusnan mulyadi.

Rapat Koordinasi Antisipasi penanganan Covid-19 Di hadiri oleh seluruh Forkompimda,Kepala Dinas,Camat dan seluruh pihak terkait Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan.(TH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here