Bupati Lantik 293 PNS Di Kabupaten Kepahiang

0

Kepahiang, Sentralnews.com- Bertempat di halaman Kantor BKD PSDM Kabupaten Kepahiang, Rabu (11/03). Dilakukan Pengambilan sumpah 293 PNS terdiri dari CPNS formasi 2018, CPNS PTT Kemenkes 2 orang dan PNS Pemkab yang belum sumpah 4 orang tersebut dipimpin langsung Bupati Kepahiang dengan didampingi para saksi dan rohaniawan.

Bupati Hidayatullah Sjahid mengatakan Para PNS yang diangkat pada formasi 2018 ini merupakan hasil perekrutan PNS yang murni, tanpa campur tangan orang lain dan menjadi PNS ini adalah pilihan hidup.

“Menjadi PNS ini adalah pilihan hidup, karena saudara akan mengikuti dan ikut norma-norma standar dan aturan yang ada dalam Pegawai negeri sipil, Undang Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara,” kata Bupati Hidayat.

Selanjutnya Hidayat mengingatkan kepada para PNS yang beru dilantik agar bekerja dengan baik sesuai Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) masing-masing serta pahami tentang hal dan kewajiban.

“Kalian berada di sistem pemerintahan yang komprehensip dan kalian berada didalam subsistem tersebut, pahami tupoksi dan lakukan tugas dengan baik,selamat bekerja dan selamat mengabdi kepada Kabupaten Kepahiang, cintai tugas dan selalu tingkatkan kompetensi,” sampai Bupati Hidayat.

Sementara itu Ketua DPRD Kepahiang, Windra Purnawan, ditempat terpisah menyampaikan ucapan selamat kepada 293 PNS yang telah diambil sumpah.

“Selamat kepada PNS yang telah mendapat kan SK 100 % dan kepada PNS yang diambil sumpah, semoga menjadi PNS yang bersih, jujur dan sadar akan tanggung jawab sebagai unsur Aparatur Sipil Negara, Abdi Negara dan Abdi Masyarakat,” sampai Windra.ADV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here