HUT Kota Bengkulu, Pemkot Gelar Turnamen Panahan

0

Bengkulu, sentralnews.com– Masih dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-301 Kota Bengkulu,  Pemerintah Kota Bengkulu menggelar kegiatan turnamen panahan Walikota Cup.

Perlombaan ini dibuka langsung oleh Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi.  Dengan bekerjasama dengan Persatuan Pemanah Indonesia (Perpani) Kota Bengkulu, Dedy Wahyudi berharap perlombaan ini dapat melahirkan atlet-atlet panahan yang mumpuni.

“Kita berharap dengan perlombaan ini hadir atlet-atlet dengan skill mumpuni untuk menjadi atlet nasional. Untuk itu kita harapkan semuanya terus berusaha sehingga keberhasilan itu datang agar Provinsi Bengkulu dapat melahirkan atlet-atlet panahan di tingkat nasional,” kata Dedy, Sabtu (7/3).

Sementara Kadispora Kota Bengkulu, Herman mengatakan turnamen panahan ini akan terus diselenggarakan dan digalakkan pada event-event berikutya, terutama seriap perayaan hari jadi Kota Bengkulu.

“Turnamen panahan ini akan terus kita galakkan. Animo masyarakat dengan olahraga ini juga cukup tinggi,” tutup Herman. ADV (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here