IPC Bengkulu Gandeng TNI Polri Perangi Covid-19

0

Bengkulu, sentralnews.com- Akibat merebaknya Covid-19 atau Virus Corona, pemerintah Provinsi Bengkulu mewaspadai terjadi guncangan ekonomi yang merugikan masyarakat.

PT Pelindo II (Persero) Cabang Bengkulu atau IPC Bengkulu turut serta menjaga kestabilan perekonomian Provinsi Bengkulu dengan menjaga mata rantai logistik dan tidak menutup aktivitas pelabuhan Pulau Baai dan gencar melakukan pemantauan keamanan aktivitas pelabuhan dari Covid-19 dengan melakukan penyemprotan disinfektan secara berkesinambungan.

ADGM SDM dan KBL IPC Bengkulu, Budi Utama menyebutkan penyemprotan disinfektan, Sabtu (28/3) merupakan kerja sama yang baik antara IPC Bengkulu dan TNI-Polri untuk menjaga mata rantai logistik di Pelabuhan Pulau Baai.

“Ini kali kedua kita melakukan penyemprotan, setelah sebelumnya, minggu lalu kita melakukan hal serupa dengan menggandeng PMI dan ACT Provinsi Bengkulu,” kata Budi kepada sentralnews.com.

Turut hadir Pgs. Komandan Denpom II/1 Bengkulu, Mayor Cpm. Rajiman Saragih. S.H dan Kapolsek KSKP Pulau Baai Iptu Ayu Tiara Okta Dita dalam kegiatan sterilisasi di Pelabuhan Pulai Baai.

Sementara, ditempat terpisah General Manager IPC Bengkulu Silo Santoso berharap kerja sama pencegahan Covid-19 dapat terus bersinergi guna memberikan rasa aman di Provinsi Bengkulu.

“Terima kasih kepada TNI Polri melalui Denpom II/I, KSKP Pulau Baai Bengkulu serta Damkar Kota Bengkulu yang telah melaksanakan kegiatan ini, dan diharapkan terus terjalin dalam memberikan rasa aman, sehat dan nyaman di lingkungan pelabuhan,” ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here