Polres Bengkulu Selatan Gelar FGD

0

Bengkulu Selatan sentralnews.com- Kepolisian Resort Bengkulu Selatan menggelar FGD (Focus Group Discussion) pada Selasa (10/3). Acara di laksanakan di Aula Water Park Bengkulu Selatan dengan tema pencegah kenakalan remaja yang mengarah kepada tindak pidana yang terjadi pada anak di bawah umur/ pelajar di Kabupaten Bengkulu Selatan.

Dalam Kata Sambutannya Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Dedi Nata, S.IK mengingatkan akan Pentingnya peran aktif dan kerjasama dari semua unsur masyarakat termasuk para guru di sekolah dalam pencegahan kenakalan remaja.

“Peran aktif dan kerja sama dalam memberikan pendidikan pada anak-anak merupakan tugas kita bersama,jangan sampai ada anak yang mengarah pada perbuatan tindak pidana terkhusus oleh anak-anak di bawah umur,” imbuhnya.Kapolres.

Ditambahkan Kapolres, pihaknya akan menjadwalkan kunjungan ke sekolah sekolah yang ada diwilayah Kabupaten Bengkulu Selatan.

“Kita akan melaksanakan kunjungan nantinya ke sekolah-sekolah dalam rangka bersama-sama memberikan penyuluhan kepada pelajar di Kabupaten Bengkulu Selatan,”tutup Kapolres.

Selain, Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Dedi Nata, S.IK,turut hadir pula Kasat Reskrim Polres Bengkulu Selatan AKP Rahmat Fitrianto,dr Heru dari BNNK, Ketua PGRI Bengkulu Selatan,Ketua MKKS Bengkulu Selatan, Ketua KKS Bengkulu Selatan, Kepala Sekolah tingkat SMA/SMK/MA, SMP/MTS, dan SD/MI se- Kabupaten Bengkulu Selatan. (TH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here