Siang Bolong, IRT Kota Bengkulu Ditemukan Gantung Diri

0

Kota Bengkulu, sentralnews.com-  Seorang ibu rumah tangga, MH (54), warga Kecamatan Muara Bangkahulu, Kota Bengkulu ditemukan tewas gantung diri, Senin (2/3) sekira pukul 12.05 WIB.

“Iya, siang ini telah terjadi peristiwa gantung diri, korban merupakan IRT,” kata Kapolsek Muara Bangkahulu, Kompol Jauhari.

Berdasarkan informasi, korban tinggal bersama anak kedua dan suaminya. Saat kejadian, suami korban yang merupakan Pegawai Negeri tengah bekerja, sementara anak korban sedang kuliah.

Kronologi penemuan bermula saat suami korban, Agusnadi (53) pulang kerja sekira pukul 12.00 WIB. Saat itu kondisi pintu terkunci, lalu ia mengambil kunci di atas fentilasi kemudian membukan pintu dan masuk ke dalam rumah. Setelah masuk ke dalam kamar, korban ditemukan dalam posisi terduduk dengan tali kambing berwarna biru terlilit di leher. Selanjutnya ia memanggil tetangga untuk melihat korban.

Hingga berita ini diterbit, belum diketahui motif gantung diri korban. Sementara korban telah dibawa ke RS Bhayangkara Kota Bengkulu untuk dilakan visum. (Lcy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here