Waspada Covid-19, Puluhan Remaja Balap Liar Diamankan

0

Bengkulu Selatan, sentralnews.com- Mewaspadai Covid-19 puluhan remaja yang diduga melakukan balap liar di kawasan Kantor DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan diamankan, Sabtu malam (21/3).

 

Hal ini seduai imbauan agar masyarakat tidak mendekati atau melakukan kegiatan yang menyebabkan keramaian yang berpotensi mempercepat penyebaran Covid-19 atau Virus Corona.

 

“Antisipasi gangguan kamtibmas ini di lakukan oleh pihak nya sebagai rangkaian dari mewaspadai mewabahnya virus corona covid -19 di Kabupaten Bengkulu Selatan,” kata Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Deddy Nata, S.IK melalui Kasatlantad Polres Bengkulu Selatan AKP Iskandar.

 

AKP Iskandar menyebutkan, selama ini kawasan tersebut sering kali di jadikan tempat arena balap liar oleh para remaja apalagi pada malam Kamis dan malam Minggu, dan itu sudah sangat meresahkan pengendara pengguna jalan lainnya serta berpotensi mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat sekitar.

 

Oprasi berakhir pukul 24.00 WIB dan puluhan kendaraan motor di amankan serta langsung di bawa ke Kantor Satlantas Polres Bengkulu Selatan untuk di data pemilik dan kelengkapan surat menyuratnya.(TH)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here