Aliansi LSM Bengkulu Utara Bergerak, Peduli Penyebaran Covid-19

0

Bengkulu Utara,  sentralnews.com- Gabungan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM)  Bengkulu Utara bergerak peduli terhadap penyebaran virus Corona yang melanda bukan saja negeri ini tapi seluruh dunia dengan membagikan masker secara cuma-cuma kepada masyarakat.

Kegiatan ini dilaksanakan di simpang kantor pos jalur dua kota argamakmur (6/4) dengan membawa spanduk dengan bertuliskan ajakan untuk mematuhi kebijakan pemerintah seperti jaga kesehatan, hindari kerumunan, makan makanan bergizi, sementara tidak mudik, serta bila keluar rumah mengenakan masker.

“Ini adalah salah satu bentuk kepedulian kita terhadap  apa yang terjadi di daerah kita dan bangsa ini dengan kita sama sama peduli terhadap penyebaran virus corona ini salah satu bentuk kita untuk memutusi Rantai penyebaran virus Corona ini dengan cara membagikan masker dan memberikan ajakan dengan masyarakat agar kita terus mengikuti anjuran pemerintah agar kita tetap berhati-hati dengan penyebaran virus Corona ini,” kata Rosi, Ketua Aliansi LSM Bengkulu Utara.

Rosi juga mengucapkan terimakasi kepada seluruh pengurus dan anggota Aliansi LSM Bengkulu Utara serra jajaran Polres Bengkulu Utara yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. (Agus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here