Anggota Dewan Kota Vinna Ledy Anggraheni Bersama Tim Lakukan Penyemprotan Disiinfektan Ke Perumahan Warga

0

Kota Bengkulu,sentralnews.com- Anggota DPRD Kota Bengkulu dari Fraksi PKB Vinna Ledy Anggraheni SE bersama tim didampingi Lurah Kebun Kenanga, Babinas, Anggota Kapolsek Ratu Agung, serta RT-RT setempat melakukan penyemprotan Disiinfektan di beberapa titik Perumahan warga Di Kota Bengkulu(13/04).

Selaku wakil rakyat yang diberikan amanah menduduki lembaga perwakilan di Kota bengkulu,Vinna rela berbaur bersama tim dimulai pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 17.00 WIB sore dengan beberapa warga melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan di beberapa titik di Kec Ratu agung Kota Bengkulu.

“Kami melakukan penyemprotan disenfektan yang di mulai dari daerah skip,kebun kenanga,kebun beler dan di 12 titik lainnya.setelah itu kami lakukan juga penyemprotan di kuala alam hingga daerah tebeng,”jelasnya.

Vinna Ledy Anggraheni SE menjelaskan bahwah penyemprotan Disenfektan yang mereka lakukan merupakan langka sebagai upaya penanggulangan dan mewaspadai penyebaran Virus Corona Covid-19.

“Disiinfektan yang kita semprotkan merupakan upaya mewaspadai mewabahnya penyebaran Virus Covid-19,dan saya menghimbau kepada masyarakat agar berupaya menerapkan pola hidup bersih di lingkungan,”demikian Vinna.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here