At- Taqwa dan Eks Lokalisasi Ditutup, Dewan Provinsi Sumardi : Jangan Dibenturkan ke Politik

0

Bengkulu, sentralnews.com– Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  Provinsi Bengkulu, Drs. H Sumardi, MM mendukung penuh kebijakan Pemerintah Provinsi dan Kota Bengkulu terkait penutupan Masjid At-Taqwa dan Eks Lokalisasi demi mencegah penyebaran Covid-19 atau Virus Corona.

Hal ini ditambah dengan adanya kasus terkonfirmasi positif Covid-19 pada seorang Jamaah Tabligh yang beraktivitas di Masjid At-Taqwa beberapa waktu lalu. Ia berharap tak ada oknum yang mengaitkan penutupan ini dengan politik.

“Jangan dibentur-benturkan ke politik, ini adalah upaya pemerintah untuk menahan penyebaran virus, jadi patuhi saja. Kita ikuti saja kata ulama dan umara terkait diam di rumah saja,” kata Sumardi melalui pesan WhatsApp, Jumat (10/4).

Sementara, untuk penutupan Eks Lokalisasi ia mendorong penuh Pemkot untuk melakukan penutupan secara permanen apalagi mengingat lokasi kawasan tersebut kerap dijadikan tempat aktivitas prostitusi.

“Semuanya itu untuk mengurangi pandemi covid-19, kita ikut ulama dan umara, para ulama dan pemerintah, anjuran pemerintah bahwa agar sementara waktu tidak sholat ke masjid, karena ada seseorang yang positif sholat disana” pungkasnya. (red)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here