Gerak Cepat PUPR Provinsi Tanggapi Informasi Jalan Kepahiang Yang Amblas

0

Bengkulu, Sentralnews.com – Gerak cepat PUPR Provinsi Bengkulu tangani persoalan jalan amblas dan hampir putus yang terletak di Jalan lintas Provinsi dan jalan yang menghubungkan beberapa kecamatan yang ada di kabupaten Kepahiang tepatnya di desa Taba Saling Kecamatan Tebar Karai. 10/4/2019

Terkait Dengan keadaan tersebut pastinya sangat membahayakan pengguna jalan yang melintas, bahkan jalan tersebut juga akan menghambat lalulintas pengendara, Kepala Dinas PUPR Provinsi Bengkulu Mulyani mengatakan setelah mendapatkan info tersebut langsung dilakukan tindakan sesuai intruksi Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah.

“Personil dari PUPR yang ke lokasi untuk melakukan penanganan, sudah ada, dan siap menindaklanjuti apa saja yang harus dikerjakan dan pada hari itu juga dilakukan langsung penanganan darurat agar lalulintas tidak putus” ungkap Mulyani.

Lanjut Mulyani “Hari ini, sudah dilakukan penanganan permen dilapangan, dengan melakukan pembongkaran dan penggantian gorong gorong” imbuhnya.

Sebelumnya Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah melalui pesan singkatnya saat dihubungi via WhatsApp mengatakan telah mengintruksikan kepada dinas terkait yaitu PUPR untuk segera mengambil tindakan agar jalan tersebut tidak menimbulkan korban dan meminta segera diperbaiki.

“Kemaren sore (9/4/2020)  Tim dari PUPR Provinsi Bengkulu sudah ke lokasi untuk upaya penanganan,” Singkat Rohidin.AR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here