Mengaku Honorer Puskesmas, Pemuda Ini Diamankan Aparat

0

Bengkulu Selatan, sentralnews.com-Ditengah sosialisasi terkait Penanganan Pencegahan Virus Covid-19 yang di lakukan oleh instansi Pemerintah daerah,TNI dan Polri di Kabupaten Bengkulu Selatan (31/03),belasan Remaja di amankan saat masih saja berkerumun di area wisata Tebat Rukis dan Pasar Bawah Manna Bengkulu Selatan.

Salah satunya pemuda ini XX (23) sempat mengaku kepada wartawan sentralnews.com sebagai salah seorang honorer TSK (Tenaga Suka Rela) di salah satu Puskesmas di Kabupaten Kaur.

“Saya Honorer pak,kerja di puskesmas Kaur”akunya kepada wartawan(31/03).

Ia di amankan saat berada di kawasan Pantai Pasar Bawah dengan teman wanitanya.Ketika saat di temui petugas,bersama belasan pasangan lainnya mereka sedang bersantai berpasang-pasangan.

Kabid Penegak Satpol PP Kabupaten Bengkulu Selatan Hari Novriansyah SH.MHLI ketika di konfirmasi mengatakan penertiban yang di lakukan merupakan langkah dari pencegahan penyebaran Virus Corona Covid-19 sebagaimana Maklumat Kapolri Nomer: Mak 2/III/2020 tentang Kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona Covid-19.

“Sebagaimana maklumat dari Kapolri tidak di perkenankan bagi masyarakat untuk berkerumunan dan seluruh objek wisata untuk sementara waktu di tutup guna menghindari kerumunan terjadi”jelas Kabid.

Setelah di berikan pembinaan dan hukuman disiplin oleh aparat, belasan pemuda dan Remaja tersebut menandatangani surat pernyataan dan di kembalikan ke pihak orang tua nya masing-masing.(TH)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here