Niat Numpang Mandi, Warga Benteng Tewas Gantung Diri di Rumah Kekasih

0

Bengkulu Tengah, sentralnews.com- Warga Desa Jambu, Kecamatan Merigi Sakti, Bengkulu Tengah mendadak heboh. Pasalnya Rabu (8/4) sekira pukul 14.00 WIB, US (26) ditemukan tewas gantung diri di dapur rumah milik orang tua kekasihnya, Rustamsir (39).

Berdasarkan informasi, pada saat kejadian yang berada di rumah hanya korban bersama saksi yang merupakan kekasihnya,  Selvia Noviana (19). Sebelum korban melakukan gantung diri,vkorban mintak izin numpang mandi di dapur. Setelah ditunggu 1 jam korban belum selesai juga mandi.

Merasa curiga, saksi yang sedang menonton tv di ruangan tengah mengecek korban ke kamar mandi namun korban tidak ada. Saksi melihat korban sudah tergantung di tiang dekat pintu dapur menggunakan tali karung warna putih dan terdapat kursi warna biru di bawahnya. Spontan saksi mengambil sebilah parang yang tidak jauh dari posisi korban gantung diri yang terletak di lantai bawah kaki korban dan langsung  momotong tali tersebut sampai putus sehingga korban jatuh ke lantai.

Kapolres Bengkulu Tengah, AKBP Andjas Adi Permana, S.I.K melalui Kasat Reskrim Polres Benteng, Iptu. Rahmat, SH, MH mengatakan korban dibawa ke rumah sakit guna dilakukan pemeriksaan.

“Kita sudah melakukan olah TKP, dan membawa korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Bengkulu,” kata Iptu Rahmat, SH, MH. (Lcy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here