Pantau Posko, Kadis Satpol PP Damkar Berikan Pemahaman Kepada Masyarakat

0

Bengkulu Selatan Sentralnews.com-
Kadis Satpol PP Damkar Kabupaten Bengkulu Selatan Erwin Muchsin memantau Posko Perbatasan di Desa Selali Kec Pino Raya(17/04).

Dalam Kesempatan tersebut Kadis Satpol PP Damkar Kabupaten Bengkulu Selatan Erwin Muchsin menyampaikan bantuan dari para Pejabat ASN dan karyawan/karyawati Satpol pp Damkar Kab Bengkulu Selatan.

Kepada media sentralnews.com Erwin Muchsin mengatakan “Untuk menciptakan rasa aman di Kabupaten Bengkulu Selatan , Kasatpol PP Erwin bersama satgas gugus tugas tidak akan pernah bosan untuk menyampaikan Sosialisasi dan pembinaan kepada masyarakat dalam menjelaskan bahaya serta upaya dalam pencegahan mewabahnya virus corona covid-19 , dan melakukan penindakan diruang lingkup Kabupaten Bengkulu Selatan. “Kami akan terus menyampaikan Sosialisasi kepada masyarakat untuk serta mentaati himbauan penerintah dan melakukan penindakan terhadap masyarakat yang melakukan pelanggaran terhadap apa yang sudah di atur oleh pemerintah daerah,”tegasnya.

Di tambahkan olehnya,Sosialisasi dilakukan guna untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya keselamatan kesehatan apalagi disaat ini persoalan (Covid-19) sudah menjadi persoalan Dunia.

Masih menurut Kasatpol PP Erwin Muchsin , pemantauan posko didesa Selali kecamatan Pino Raya dilakukan guna untuk mengantisipasi agar kondisi petugas benar benar bekerja sesuai dengan tupoksi jangan sampai posko yang telah ditetapkan petugasnya tidak ada sehingga akan merusak citra Pemerintah tutur Erwin Muchsin.”Kami juga akan terus memastikan kondisi petugas suapaya benar-benar bekerja sesuai dengan tupoksi agar jangan sampai posko yang telah ditetapkan petugasnya tidak melakukan tugas dengan baik,jelasnya.

Terakhir,Kadis satpol PP dan Damkar Bengkulu Selatan berharap, dengan dilaksanakan giat sosialisasi dan pemantauan posko kiranya semua pihak dapat bekerja sama dengan baik sehingga Bengkulu Selatan terhindar dari virus Corona (Covid-19),“Mari kita bekerjasama dengan baik agar terwujud Kab Bengkulu Selatan terhindar dari Virus Covid-19,”demikian Kadis Satpol PP.(TH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here