Peduli Covid-19,Forkopimda Bagikan Nasi Bungkus Kepada Warga BS

0

Bengkulu Selatan,Sentralnews.com-
Forum Komuniskasi Pimpinan Daerah (Forkompida)Kabupaten Bengkulu Selatan membagikan ratusan nasi bungkus kepada warga yang tidak mampu dan terdampak krisis ekonomi di Kabupaten Bengkulu Selatan(16/04).

Dalam kesempatan tersebut,Kapolres Bengkulu Selatan AKBP.Deddy Nata.Sik menjelaskan,Dapur Lapangan hasil inisiasi bersama TNI- POLRI serta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Selatan serta relawan PMII Bengkulu Selatan.

Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Deddy Nata SIK mengatakan, makanan tersebut merupakan hasil dari masakan dapur lapangan yang dibuat sengaja oleh pihaknya untuk masyarakat yang terdampak pandemi covid -19. Khususnya, keluarga kurang mampu, lansia, anak panti asuhan dan bagi masyarakat yang membutuhkan lainnya.

“Ini hasil dari dapur lapangan yang kita buat dan kita distribusikan untuk masyarakat yang terdampak pandemi covid -19. Khususnya, keluarga kurang mampu, lansia, anak panti asuhan dan bagi masyarakat yang kurang mampu,”ujar Kapolres.

Di tambahkan Kapolres,Dapur Lapangan yang memproduksi ratusan nasi bungkus ini merupakan hasil dari inisiasi bersama TNI- POLRI serta Pemerintah Daerah (Pemda)dan para relawan PMII Bengkulu Selatan.

“Pembagian makanan ini merupakan upaya Polri, TNI dan pemerintah daerah untuk menghadirkan rasa aman dan nyaman serta stabilitas di daerah tetap terjaga dengan baik,”tutup Kapolres.(TH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here