Pesan Cinta Rio Capella Ditengah Dilema Covid-19

0

Bengkulu, sentralnews.com- Tak ada yang membayangkan akan adanya virus bernama Coronavirus atau Covid-19 di masa sekarang. Ini seperti mimpi buruk untuk masyarakat Indonesia juga dunia. Tanpa pamit Coronavirus merenggut ratusan orang Indonesia tanpa pandang bulu. Dan dalam sekejap Coronavirus melumpuhkan perekonomian masyarakat.

Seorang politikus senior, putra asli daerah Bengkulu Rio Capella menyampaikan dukanya atas situasi ini. Ia mengucapkan terima kasih untuk pejuang garda terdepan yang selalu siaga. Dan ia juga mengapresiasi masyarakat yang patuh akan kebijakan pemerintah untuk berdiam di rumah saja sebagai upaya memutus rantai penyebaran Coronavirus.

Begini pesan cinta Rio Capella :

“Ijinkan saya menyampaikan beberapa hal ditengah situasi yang menantang, yang membawa perubahan hidup kita sehari-hari, perubahan yang membawa duka bagi sebagian orang,  yang membawa kesulitan keuangan bagi banyak orang. Saya ingin menyampaikan ucapan terimakasih untuk para tenaga medis yang bekerja siang dan malam diluar sana untuk melindungi kita semua, saya yakin semua terus berdoa dan mendukung kalian semua yang bekerja jam demi jam, menit demi menit. Saya juga ingin mengucapkan terimakasih bagi semua teman teman yang berdiam diri dirumah untuk melindungi mereka yang rentan agar tidak ada lagi yang kehilangan keluarga yang dicintai. Saya yakin kebersamaan kita akan mampu mengalahkan virus ini, walaupun perjuangan masih panjang tapi saya yakin hari hari kedepan akan lebih baik, kita akan kembali berkumpul dengan keluarga, bertemu teman teman dan kita akan bertemu lagi amin salam hangat untuk anda semua dari Rio Capella Putra Bengkulu,” ungkap Rio Capella.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here