PJ Ramlan Azhari Tuntaskan Pembangunan Fisik Tahap Satu ADD 2020 Sinar Gading

0

Way Kanan, Sentralnews.com- Pj (penjabat) Kepala Kampung Sinar Gading Ramlan Azhari, SE. Selesaikan pembangunan pisik tahap satu Anggaran Dana Desa tahun 2020 Kampung Sinar Gading Kecamatan kKasui Kabupaten Way Kanan.

“Alhamdulillah pekerjaan fisik tahap satu kampung sinar gading berupa Siring pasang,rabat beton,dan tanggul penahan tanah dapat kami selesaikan dengan baik sesuai desain gambar dan RAB Pekerjaannya meskipun dalam fandemi covid-19, dan saya mengucap kan terima kasih yang tak terhingga kepada tim monev Kecamatan Kasui yang telah melakukan monitoring pekerjaan fisik ADD 2020 pada hari ini 30/04, semoga dengan adanya giat monitoring hari ini menjadi motifasi kami agar lebih baik lagi kedepanya” papar Ramlan.

Dalam kesempatan yang sama Sekretaris Kecamatan Kasui Hendra Gunawan, SE. Mewakili ketua monev Camat Kasui Menyampaikan penghargaan yang setinggi tingginya atas rampungnya pekerjaan fisik tahap satu Kampung Sinar Gading.

“kami sangat puas dengan hasil monitoring hari ini pekerjaanya sesuai RAB dan gambar, saya mengharap agar pembangunan selanjutnya bisa lebih baik lagi karena hal yang paling sulit adalah mempertahankan keberhasilan sehingga masyarakat sinar gading khususnya bisa benar-benar merasakan manfaat dari pembangunan tersebut”, harapnya.

Turut hadir PD pemberdayaan Kecamatan Kasui, PDTI,TA dari kabupaten. Pewarta (Is/Upin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here