Sat Lantas Polres BS Bersama MVC Semprot Disinfektan Ke Masjid-Masjid

0
46

Bengkulu Selatan sentralnews.com- Satuan Lalu Lintas Polres Bengkulu Selatan mengadakan kegiatan penyemprotan disinfektan dibeberapa masjid di Bengkulu Selatan bersama komunitas Manna Vespa Club (MVC). 21/04/2020

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari Giat Ops Keselamatan Nala 2020 dengan tema “Bersama ini kita melawan Covid-19”. Penyemprotan disenfektan itu di laksanakan oleh Satlantas polres Bengkulu Selatan bekerja sama dengan MVC, pelaksanaan kegiatan Ops Keselamatan tersebut langsung dipimpin oleh Kasatlantas Polres Bengkulu Selatan AKP. Iskandar. SH.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP.Deddy Nata. S.IK melalui Kasatlantas AKP.Iskandar, SH. ketika di konfirmasi di sela-sela kegiatan penyemprotan disinfektan kepada media menjelaskan,Dengan adanya penyemprotan disinfektan untuk melawan Covid-19 dari Giat Ops Keselamatan Nala yang di laksanakan oleh Satlantas polres dan komunitas MVC Bengkulu Selatan adalah sebagai upaya pencegahan penyebaran mewabahnya virus corona terutama di lokasi masjid tempat ibadah dan tempat berkumpulnya orang banyak.

“Dengan adanya penyemprotan disinfektan di tempat ibadah (masjid) untuk melawan Covid-19 dari Giat Ops Keselamatan Nala yang di laksanakan oleh Satlantas polres Bengkulu Selatan dan komunitas MVC (manna vespa club),merupakan salah satu upaya kita dalam pencegahan penyebaran mewabahnya virus corona terutama di tempat berkumpulnya orang banyak,”jelas Kasat.

Sebanyak 10 tempat ibadah (masjid) yg di mulai dari, Masjid Almunawar Kel. Pd Kapuk,Masjid Darussalam Jl. Tebat Serai 1,Masjid Al Mukhlisin Jl. Tebat Serai,Masjid An Nur Jl. Letnan Sulik,Masjid Serambi Mekah Jl Sejahtera ,Masjid Al Azam Jl Burlian,Masjid Siradjul Huda Jl. Bupati Baksir ,Masjid Muhajirin Jl. Buldani Masik, Masjid Mustaghfirin Jl. A Yani,Masjid Salam Jl. A Yani.

Di tambahkan oleh Kasat Lantas,Giat Ops Keselamatan nala dan dengan adanya penyemprotan disinfektan di berbagai tempat ibadah (masjid) merupakan wujud upaya melakukan pencegahan Virus Corona Covid-19 di Bengkulu Selatan.Pihaknya berharap kepada masyarakat agar selalu menerpakan pola hidup bersih agar kita semua terhindar dari mewabah Covid-19.

“Kami berharap kepada masyarakat untuk tidak panik dan mentaati himbauan dari pemerintah serta selalu menerapkan pola hidup bersih di lingkungan,mari jaga kesehatan,jaga diri kita dan keluarga agar terhindar dari penularan wabah virus corona covid-19 ini,”himbau Kasat.(TH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here