Tekan Penyebaran Covid-19, Fasilitas Umum di Kampung Sinar Gading Disterilisasi

0
45

Way Kanan, sentralnews.com- Sejumlah Fasilitas Umum seperti Masjid dan gedung sekolah di Kampung Sinar Gading, Way Kanan disterilkan menggunakan disinfektan,  hal ini untuk menekan penyebaran Covid-19 atau Virus Corona.

“Saya berharap dengan di semprotkan nya cairan disinsfectant di beberapa  pasilitas umun sepeti balai kampung, masjid  serta gedung sekolah ini menjadi salah satu cara untuk menekan meluasnya jaringan virus corona (covid-19) yang saat ini bukan hanya meresah kan indonesia saja tapi meresahkan seluruh penjuru dunia,” ungkap Pj Kepala Kampung Sinar Gading Ramlan Azhari, SE, Selasa (31/3).

Ia berharap dukungan dari masyarakat untuk mencegah Covid-19 dimulai dari diri sendiri. Dengan cara diam dirumah serta melakukan perubahan dengan cara mengutamakan pola hidup sehat dengan mendengarkan acuan dari pemerintah.

“Terima kasih kepada seluruh jajaran aparatur pemerintahan kampung sinar gading bhabinkamtibmas polsek kasui Bripka. Sritarto dam bidan desa karena berkat kerja sama nya alhamdulillah program penyemptotan disinsfectant ini bisa berjalan sukses,” tutupnya. (Is/Mul)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here