Turun Ke Jalan Polres BS Gandeng MUI Bagikan Stiker Himbauan Bahaya Covid-19

0

Bengkulu Selatan Sentralnews.com- Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resort Bengkulu Selatan Bekerjasama Dengan MUI(Majlis Ulama Indonesia) Kabupaten Bengkulu Selatan melakukan himbauan kepada Pengendara di jalan raya(13/04).

Kegiatan yang di lakukan tersebut merupakan rangkaian dari Giat Oprasi Keselamatan Nala 2020 yang di lakukan oleh jajaran satlantas Polres Bengkulu Selatan.

Dalam giat tersebut Satlantas Polres Bengkulu Selatan bekerjasama dengan MUI Kabupaten Bengkulu Selatan melakukan himbauan kepada pengendara roda dua maupun roda empat di jalan raya agar bersama mewaspadai serta mencega penyebaran Virus Corona Covid-19 dengan tetap mematuhi aturan lalu lintas.

Himbauan tersebut langsung di sampaikan oleh MUI Kabupaten Bengkulu Selatan H. Amaluddin.S.S.Ag di sepanjang jalan raya dengan menggunakan pengeras suara bersama Kasatlantas Polres Bengkulu Selatan, Kbo Lantas, kanit dikyasa dan kanit patroli serta anggota satlantas polres Bengkulu Selatan.

Ketika di konfirmasi Kapolres Bengkulu Selatan AKBP. Deddy Nata S.Ik melalui Kasat Lantas AKP.Iskandar SH mengatakan,”Kami berharap Masyarakat Bengkulu Selatan dapat Mengindahkan apa yg disampaikan oleh Bpk.H. Amaluddin S, S.Ag untuk kita semua dalam rangka upaya pencegahan penyebaran Virus Covid- 19 dengan tetap mematuhi peraturan lalu lintas bagi pengendara roda dua maupun roda empat di Kabupaten Bengkulu Selatan,,”tegasnya.

Di tambahkan oleh kasat,pihaknya juga melakukan pembagian Brosur dan Stiker kepada pengendara di Jl.A Yani Kota Manna Bengkulu Selatan.

“Kami juga membagikan Brosur dan Stiker bagi pengendara untuk bersama tetap mewaspadai virus corona covid-19,dan harapan kami kepada masyarakat Bengkulu Selatan agar untuk tetap mematuhi peraturan lalulintas dalam berkendara di jalan raya,”demikian Kasat lantas Polres Bengkulu Selatan.(TH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here