Danrem Baru, Semangat Baru Bersama Lawan Covid-19 Provinsi Bengkulu

0
Bengkulu, Sentralnews.com-Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengatakan, upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Bengkulu hingga saat ini terus dioptimalkan bersama seluruh lapisan masyarakat dan jajaran pemerintah serta FKPD, salah satunya bersama Korem 041/ Garuda Emas (Gamas) Bengkulu.
Ditegaskan Gubernur Rohidin, kehadiran Komandan Korem (Danrem) 041/ Gamas Bengkulu yang baru Kolonel Kav Yanuar Adil, dipastikan mampu memberi semangat baru melawan pandemi Covid-19, termasuk dalam meningkat pertahanan Bengkulu kedepan. Terlebih saat ini Korem Bengkulu naik kelas dari Tipe B menjadi Tipe A.
“Memang personalnya baru, tapi lebih dari itu ini peningkatan kelas Korem Bengkulu dan ini sangat membanggakan dan luar biasa, ini momen yang ditunggu-tunggu masyarakat Bengkulu. Sehingga membuat kelembagaan pemerintahan di Bengkulu ini menjadi lebih kuat,” terang Gubernur Rohidin usai terima silaturahmi Danrem 041/ Gamas Bengkulu Kolonel Kav Yanuar Adil, di Balai Raya Semarak Bengkulu, Senin (04/05) malam.
Gubernur Rohidin juga mempunyai harapan besar kepada Kolonel Kav Yanuar Adil untuk  bekerjasama dengan Pemprov Bengkulu dalam membangun Bengkulu lebih baik. Apalagi diketahui Danrem Bengkulu saat ini juga merupakan keturunan Bumi Rafflesia.
“Kebetulan beliau juga ada darah Bengkulu, saya kira pasti soliditas, tanggungjawabnya bekerja bersama membangun Bengkulu akan lebih baik,” pungkas Gubernur Bengkulu ke-10 ini.
Danrem 041/ Gamas Bengkulu Kolonel Kav Yanuar Adil menyatakan siap untuk mendukung penuh masyarakat dan Pemerintah Provinsi Bengkulu dalam melawan pandemi Covid-19.
Dirinya juga meyakini, dibawah kepemimpinan dan koordinasi serta berbagai langkah dan upaya Gubernur Bengkulu, Covid-19 bisa segera berakhir.
“Kami siap memberikan dukungan optimal terkait pembangunan Bengkulu terutama dalam menuntaskan pandemi Covid-19. Mudah-mudahan dengan kepemimpinan Gubernur Rohidin penanganan Covid-19 di Provinsi Bengkulu cepat tuntas,” demikian Kolonel Kav Yanuar Adil.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here